Hazest- Line




 Hamdan Permana, Karawang 6 Mei 1995

          Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Tuhan YME yang mana sampai saat ini masih memberikan nikmat yang tiada batasnya, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan saya ( We Am Are Group, W-tv, World Music Recording, We Am Are Respect for You All ) karena tanpa mereka tidak akan ada HAZEST-LINE ini dan terimakasih juga kepada kedua orang tua saya.

HAZEST-LINE ini adalah team sukses yang siap membantu untuk terlaksananya program-program atau kegiatan yang akan di laksanakan. HAZEST-LINE ini berdiri terlatar belakangi sebagai team sukses dalam seluruh program yang berjalan di We Am Are, seperti program yang terdapat di We Am.Are Group, World Music Recording,We Am Are  Respect for You All, dan W-Tv ).

Adapun karya-karya We Am.Are Group, We Am Are Respect For You All, World Music Recording dan W-Tv, semua itu tidak terlepas dari campur tangan kami, pihak HAZEST-LINE, sehingga dapat terselesaikannya program-program yang terdapat di We Am Are, seperti dalam pengambilan gambar, pemilihan konsep, jalannya acara, Audio Effect, dan lain sebagainya.

Mengingat manusia adalah mahluk sosial yang hidupnya saling ketergantugan,akan terasa sulit menjalani kehidupan jika kita hanya hidup seorang diri, tidak bersosialisasi,tidak mengizinkan diri kita untuk membuka besarnya cakrawala pandangan kita, dengan demikian,untuk terbentuknya suatu hal yang besar, dibutuhkan pula komunikasi yang baik dengan banyak pihak, jaringan hubungan sosial yang besar dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat luas. Dengan hal itu, semoga kita semua bisa menjalani kehidupan ini dengan banyak kemudahan dalam segala urusan sehingga dapat terwujudnya kehidupan yang sejahtera bagi kita.
 Dan sebaik-baiknya penolong yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa.

Terimakasih.